Show Mobile Navigation

Hasil Terupdate

Hasil terupdate

Minggu, 25 November 2012

Rafael Benitez: Saya Ke Chelsea Bukan Untuk Fernando Torres

arya - 03.04

Rafael Benitez melihat Fernando Torres merupakan sosok pemain yang memiliki komitmen tinggi dan tekad yang kuat untuk terus maju.

EPL: Fernando Torres, Chelsea v Reading


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     

Pelatih anyar Chelsea Rafael Benitez disebut-sebut didatangkan klub London itu dalam rangka meningkatkan kembali performa striker Fernando Torres. Torres tak lain adalah mantan anak didik Benitez ketika keduanya bernaung di Liverpool.

Sejak bergabung dengan Chelsea, performa Torres memang serba tidak menentu. Sempat bahkan berada di titik nadir performa, namun di awal-awal musim dia kembali bangkit. Akan tetapi akhir-akhir ini penampilan si bomber kembali tidak terlalu menonjol.

Sang juru taktik tentu sudah tidak asing dengan sosok pemain internasinal Spanyol tersebut, selain itu Benitez juga tahu betul potensi yang dimiliki striker berjuluk El Nino itu.

Kendati demikian, Benitez membantah keras anggapan yang menyatakan dia merapat ke Chelsea semata-mata hanya untuk urusan Torres. Eks pelatih FC Internazionale itu menegaskan, tugas dia untuk tim secara keseluruhan, bukan hanya Torres seorang.

"Saya tidak perlu berbicara banyak dengan Torres, sebab dia tahu saya, dia tahu apa yang saya cari," ujar Benitez kepada reporter.

"Yang ada dalam rencana saya bukan untuk meningkatkan performa Fernando, namun tim secara keseluruhan," tegasnya.

"Saya tidak bisa hanya fokus padanya. Namun ketika saya mengamati sosoknya, saya melihat seorang pemain dengan komitmen dan tekad kuat untuk terus berkembang, demikian juga saya melihat para pemain lainnya."

sumber : www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar