Show Mobile Navigation

Hasil Terupdate

Hasil terupdate

Kamis, 27 Desember 2012

Menang Tipis, Chelsea Dekati Poin City

arya - 08.07
 
Carrow Road: Chelsea memenangkan laga Boxing Day Liga Premier Inggris kontra Norwich City di Stadion Carrow Roads, Inggris, Rabu (26/12). The Blues mengemas tiga poin penuh lewat kemenangan tipis 0-1.

Menerapkan sistem rotasi, pelatih Chelsea Rafael Benitez memilih mencadangkan dua pemain kunci, Frank Lampard dan Eden Hazard. Lapangan tengah terasa kurang 'hidup' sejak awal hingga pertengahan paruh pertama. Serangan demi serangan dilancarkan, namun masih dapat dimentahkan Norwich.

Kegigihan Chelsea untuk mencetak gol terlebih dahulu terbayar. Victor Moses yang menggiring bola hingga dekat kotak penalti, memberi umpan pada Oscar, yang kemudian diteruskan pada Juan Mata. Gelandang bertubuh mungil asal Spanyol itu berhasil melepaskan tendangan brilian ke sudut kiri gawang kiper Mark Bunn.  0-1 bertahan hingga turun minum.

Chelsea bertekad kuat menggandakan keunggulan di babak kedua. Pasalnya, dalam beberapa pertandingan ke belakang, skuat London ini kurang mampu mempertahankan keunggulan satu angka. Permainan 'ngotot' di lapangan ditunjukkan Mata dan kawan-kawan.

Memasuki menit 74, Benitez mengganti Mikel dengan Lampard. Lima menit berselang, Moses keluar dan diganti Hazard. Pergantian dimaksudkan untuk menambah pundi gol, walau pada akhirnya tidak ada yang berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Lewat kemenangan ini, Chelsea semakin mendekati Manchester City dengan selisih empat angka. The Citizens sendiri kalah tipis dari Sunderland 1-0, sementara Manchester United meraup poin penuh lewat kemenangan 4-3 dari Newcastle United.

sumber : metrotvnews

0 komentar:

Posting Komentar