Show Mobile Navigation

Hasil Terupdate

Hasil terupdate

Minggu, 30 Desember 2012

Pembuktian Walcott untuk Wenger

arya - 18.36

LONDON — Penyerang Arsenal, Theo Walcott, mengaku sangat lega bisa menunjukkan kualitasnya kepada Manajer Arsene Wenger dengan mencetak hat-trick yang ikut menentukan kemenangan Arsenal 7-3 atas Newcastle United di Stadion Emirates, London, Sabtu (29/12/2012).

Gol Walcott tercipta pada menit ke-20, ke-73, dan ke-90+1. Empat gol lain Arsenal dicetak Alex Oxlade-Chamberlain (51), Lukas Podolski (64), dan Olivier Giroud (85 dan 87). Sementara Newcastle mencetak gol lewat aksi Demba Ba (43 dan 69) dan Sylvain Marveaux (59).

"Aku telah mengatakan selama beberapa minggu terakhir bahwa aku ingin bermain di depan dan menunjukkan kepada manajer apa yang bisa kulakukan. Aku yakin mampu menjadi striker dan itu adalah soal memanfaatkan kesempatan ketika mendapatkannya," jelas Walcott.

"Tim ini menunjukkan kualitas yang hebat dan keyakinan. Ini bagus untuk para penggemar dan bagus menjadi bagian dari itu," lanjutnya.

Saat ditanya mengenai masa depannya di Arsenal, Walcott hanya menjawab dengan bijak. "Aku akan terus bermain sepak bola. Pembicaraan sedang berlangsung dan aku yakin sesuatu akan disimpulkan dengan segera," pungkasnya.
Sumber :
BBC

0 komentar:

Posting Komentar