Show Mobile Navigation

Hasil Terupdate

Hasil terupdate

Kamis, 27 Desember 2012

Rooney: Posisi MU Belum Aman

arya - 08.15

Manchester: Manchester United berada di puncak klasemen Liga Primer di hari Natal, yang menandai separuh perjalanan kompetisi. Namun Wayne Rooney menegaskan, posisi MU ini jauh dari aman.

Sebelum sembilan laga digelar, Rabu (26/12), MU unggul empat poin atas pesaing terdekat, Manchester City. "Kami harus memastikan bahwa United meraih poin maksimal dalam tiga pertandingan hingga tahun baru nanti," kata Rooney.

MU menjamu Newcastle dan West Brom di Old Trafford, masing-masing pada Rabu dan Sabtu (29/12). MU kemudian turun di pertandingan tandang melawan Wigan, 1 Januari 2013.

Musim lalu, MU sempat unggul delapan poin atas City. Tapi tim asuhan Roberto Mancini bisa membalikkan keadaan dan merebut gelar juara Liga Primer di hari terakhir kompetisi.

Gareth Barry, salah satu punggawa City, mengatakan, kondisi ini membuat The Citizen merasa tak terlalu khawatir. "Ketika beda nilai tak terlalu besar, harus dipastikan City tidak terlalu tertinggal jauh," kata Barry.

"Bila kita terus mencatat kemenangan, pada akhirnya kami akan bisa melampaui United," tambah pemain tim nasional Inggris ini.

City menghadapi Sunderland di kandang lawan pada hari Rabu, dilanjutkan dengan laga melawan Norwich hari Sabtu (29/12) dan menjamu Stoke di kandang sendiri pada 1 Januari.

Barry mengakui United mendapatkan jadwal yang lebih ringan, namun ia dan rekan satu timnya bertekad memangkas ketertinggalan dari United.

0 komentar:

Posting Komentar