Show Mobile Navigation

Hasil Terupdate

Hasil terupdate

Kamis, 27 Desember 2012

Spurs Hantam Aston Villa 4-0 Di Rumah Sendiri

arya - 07.57

jangan lewatkan :


London: Tottenham Hotspur berpesta gol di rumah Aston Villa pada laga Boxing Day, Rabu (26/12) malam waktu setempat. The Lily Whites sukses menggelontorkan empat gol tanpa balas.

Banjir gol tercipta di paruh kedua setelah bermain imbang kacamata di paruh pertama.

Gol pertama tercipta di menit ke-58 lewat kerjasama apik pemain Spurs. Jermaine Defoe mengirim umpan kepada Bale yang kemudian mengirim bola ke belakang menuju Kyle Naughton. Nama terakhir ini lantas langsung mengirim operan terobosan yang dieksekusi dengan sempurna oleh Defoe melewati sela-sela kaki Guzan.

Hanya tiga menit berselang, gawang Villa bobol untuk kali kedua. Berawal dari serangan berbahaya Villa yang berhasil dipatahkan, Spurs melesatkan counterattack kilat yang berujung dengan Bale terbebas sendirian. Sang speedster tanpa kesulitan mengelabui Guzan sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Anak-anak asuh Paul Lambert gagal memberikan reaksi positif guna mengejar defisit 2-0. Mereka malah harus tertinggal makin jauh pada menit ke-73. Bale kembali mengukir nama di papan skor setelah cukup leluasa menerima umpan pendek Aaron Lennon dan melepas tendangan kencang dari dalam kotak penalti tanpa terbendung Guzan.

Enam menit sebelum waktu normal berakhir, Bale menambah lara Villa. Ia melengkapi hat-trick-nya melalui sontekan menyelesaikan umpan tarik Gylfi Sigurdsson. Trigol pertama bintang Wales itu buat Tottenham sekaligus mengunci kemenangan timnya 4-0.

0 komentar:

Posting Komentar