Show Mobile Navigation

Hasil Terupdate

Hasil terupdate

Rabu, 28 November 2012

Lima Isu Transfer Januari Real Madrid

arya - 01.02
Berita Sepak Bola Bursa transfer Januari memang sudah dekat, dan ada sejumlah pemain yang dikaitkan akan menjadi incaran klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Siapa sajakah mereka?
1. David De Gea
Daily Mail mengungkapkan bahwa kiper Manchester United, David de Gea ingin meninggalkan timnya dan kembali ke Spanyol. Media itu menyebutkan bahwa De Gea rindu kampung halamannya juga karena performanya yang tidak konsisten di Old Trafford. Namun, ketika diwawancarai soal masa depannya, De Gea membantah bahwa ia akan pindah ke Real Madrid. Jadi, kemungkinan besar tidak ada kepindahan ke Spanyol bulan Januari nanti.
2. Radamel Falcao
Colombia Reports dan Radio Caracol mengait-ngaitkan Radamel Falcao dengan Real Madrid. Menurut berita yang berada, Los Blancos bersedia untuk membayar mahal untuk bisa mendatangkan mesin gol atletico Madrid tersebut. Namun, sepertinya kabar ini tidak akan menjadi kenyataan karena dua alasan :
• Menurut Daily Mail, Roman Abramovich ingin membayar Falcao seharga USD 79,4 juta.
• Falcao juga membantah ingin meninggalkan timnya.
3. Gareth Bale
Menurut kabar yang beredar, Real Madrid bersedia menggelontorkan uang seharga USD 79,4 juta untuk mendatangkan Gareth Bale dari Spurs. Sebagai deal tersebut, Madrid pun akan melepaskan Fabio Coentrao ke Spurs. Rumor-rumor tentang perpindahan Bale ke Madrid memang menjadi salah satu topik terpanas di Eropa belakangan ini. apalagi, kabarnya Luka Modric sudah mengajak rekannya untuk menyusulnya ke Bernabeu.
4. Javier Hernandez
Javier Hernandez dikatakan sebagai salah satu kandidat inaran Madrid. Namun, kemenangan yang diraih Manchester United atas Chelsea dan Aston Villa di Premier League dan Braga di ajang Champions League membuat Chicharito melambung. Jadi, kemungkinan besar kepindahannya dalam waktu dekat ini tidak terlalu besar.
5. Alen Halilovic
Alen Halilovic menjadi pemain incaran tiga klub raksasa Eropa yaitu Real Madrid, Manchester City dan Manchester United. Halilovic ini adalah gelandang Dinamo Zagreb yang saat ini berlatih dengan Madrid. Kabar terbaru, Dinamo Zagreb akan melepaskan pemain tersebut dengan banderol seharga USD 19 juta.

0 komentar:

Posting Komentar