Show Mobile Navigation

Hasil Terupdate

Hasil terupdate

Kamis, 22 November 2012

LIGA CHAMPIONS: Imbangi Zenit 2-2, Malaga Juara Grup C

arya - 11.14
ST PETERSBURG--Malaga memastikan Malaga keluar sebagai juara Grup C dengan koleksi 11 poin, setelah  berhasil menahan imbang Zenit St Petersburg 2-2 di Stadion Petrovski dalam lanjutan Liga Champion, pada Kamis (22/11) dini hari WIB.

Malaga sudah unggul 2-0 pada babak pertama. Gol perdana Malaga dilesatkan oleh  Diego Buonanotte lewat skema serangan balik cepat.

Adapun  gol kedua dihasilkan oleh  Sebastian Fernandez  yang memanfaatkan blunder kiper Zenit Vyacheslav Malafeev.

Tertinggal dua gol, Zenit langsung meningkatkan intensitas serangan.  Tuan rumah nyaris mencetak gol di menit terakhir babak pertama. Tomas Hubocan yang mendapat bola liar hasil tendangan Danny yang diblok Jeremy Toulalan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Zenit langsung menggebrak di awal babak kedua. Hasilnya, Danny sukses memperkecil kekalahan menjadi 1-2 pada menit ke-49 lewat tendangan voli kaki kanan setelah mendapat umpan silang dari Hubocan.

Akhirnya  Zenit  berhasil  mencetak gol penyeimbang  pada menit ke-86. Victor Fayzulin, sukses membobol gawang Willy. Skor imbang 2-2 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit. (Reuters/Espnsoccernet/if)

0 komentar:

Posting Komentar